Monday, December 14, 2015

All about me

Posted by Popon Aryani Sapitri on Monday, December 14, 2015


popon.web.id


Popon Aryani Sapitri, nama yang aneh bukan? Bahkan menurut saya sendiri. Arti dibalik nama inipun aku belum tau pasti. Tapi apapun itu, nama ini telah membawaku sampai disini, 18 tahun ini, membuatku di puji orang sampai di cemooh orang *hiks*. Banyak orang mengira aku keturunan sunda karena kebanyakan orang sunda ngga bisa ngomong ‘ef’, tapi pada kenyataannya aku ini jawa tulen. 
Aku berasal dari Banyumas yang terkenal dengan logat ngapaknya. Disisi lain banyak juga orang yang memberikan persepsi bahwa aku lahir pada hari pasaran Pon, tapi kenyataannya pun tidak. Banyak sekali persepsi tentang namaku. Terimakasih Ayah, Ibu yang telah memberikan nama spektakuler ini. 
Sekarang aku kuliah di Universitas Negeri Semarang dengan jurusan PNF ( Pendidikan Non Formal). Sebelumnya aku sekolah di SMKN 1 Banyumas, Jurusan Akuntansi (ga nyambung yee). Semoga saat ini aku memang berada pada tempat yang tepat. Just be thankful, brave, honest, beautiful and be yourself  :)
That`s all about me, thanks :)

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

No comments:

Post a Comment