Wednesday, July 3, 2019

Tiara Kitchen & Eatary : Tempat Nongkrong Nyaman Harga Mahasiswa di Purwokerto

Posted by Popon Aryani Sapitri on Wednesday, July 3, 2019


popon.web.id

Sebagai seorang mahasiswa rantau, makan adalah sebuah kebutuhan pribadi yang harus dipenuhi oleh dirinya sendiri. Alih-alih tak ada ibu yang memasakkan makanan dikosan *hiks. Selain kenyang, ternyata sekarang ini tempat yang nyaman juga menjadi prioritas bagi muda-mudi milenial. 

Yakali bosen ya kalau setiap hari makan diwarteg yang sama, menu yang sama dan tentunya dengan ibu warteg yang sama hehehe. 

Sebenernya aku bukan mahasiswa rantau Purwokerto. Aku mahasiswa rantau Semarang yang rumahnya di Purwokerto. Tapi karena terlalu sering merantau, alhasil nggak tau tempat-tempat di daerahnya sendiri. Taunya cuma sekedar Terminal, Stasiun, RS Margono sama Andhang Pangrenan.

Asal muasalnya aku diajak salah seorang temanku yang kuliah di salah satu Universitas yang ada di Purwokerto untuk makan. Katanya ini adalah tempat favorit dia nongkrong.

Benar saja, baru masuk ke tempat ini aku langsung merasakan aroma-aroma kenyamanan. Dengan konsep penataan ruang yang homie banget. Tempatnya tidak terlalu sesak dan riweh. 

popon.web.id

ALAMAT TIARA KITCHEN & EATARY PURWOKERTO


Alamat tepatnya ada di Jalan Senopati No. 3 Perempatan Dukuwaluh Purwokerto, Dusun IV, Dukuwaluh, Kembaran, Purwokerto. Buka pukul 09.00- 22.00. sebagai insan yang buta jalan aku diberi tahu temankukalau tempat ini juga deket sama salah satu kampus di Purwokerto yaitu UMP  ( Universitas Muhammadiyah Purwokerto).

FASILITAS


Fasilitas yang disediakan di Tiara Kitchen & Eatary cukup lengkap. Selain itu juga, di masing-masing tempat duduk mengusung tema yang beda-beda dan semuanya instagramable. 
popon.web.id
Tempat duduk di pojok resto


Tempat duduk nyaman di Tiara Kitchen & Eatary

Spot Foto Instagramable

Pelayanan disini juga super ramah dan tentunya engga perlu nunggu lama-lama (tergantung banyaknya orderan sih).

Tersedia 2 opsi tempat buat kalian yaitu yang AC atau Non AC. Sama aja sih sebenernya, hanya saja mungkin yang AC akan lebih kondusif karena tertutup dan nggak ada asap rokok. Mungkin kalau kalian mau ngerjain tugas, aku saranin di indoor aja, sedangkann kalau mau diskusi atau quality time sama teman-teman lebih baik di outdoor aja. 
Tempat duduk Indoor AC
Tempat duduk Outdoor Non AC

For your information, disini wifi kenceng abis. Jadi buat para mahasiswa yang mau ngerjain tugas disini cocok banget.

Selain untuk restoran, ternyata disini juga menjual berbagai aksesoris HP, pulsa dan juga paket internet. Aku juga masih bingung konsep apalagi ini wkwk.
Tempat Accecoris HP

Ada juga beberapa fasilitas lainnya seperti tempat parkir, toilet, ayunan sampai kursi goyang.

Hanya saja disini belum tersedia Mushola, jadi buat yang muslim kalau mau shalat harus keluar ke arah belakang tempat parkir sekitar 200 meter. Disitu tersedia Mushola umum milik warga sekitar. 

BUDGET


Restoran ini terbilang murah karena hanya mematok harga mulai dari 10k-30k. Tersedia juga beberapa Paket Hemat dan Paket Snack yang bisa dipilih. Menu di Tiara Kitchen & Eatary juga sangat beragam mulai dari masakan Indonesia, Western samapi Fast Food ada disini.
Paket Mie Ayam

Paket Cemilan

Paket Hemat

Jadi nggak perlu khawatir masalah budget ya gaes, sesuai kok dengan kantong mahasiswa. 

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment