Sunday, December 17, 2017

YouTube Rewind Indonesia 2017: Ini Video Paling Populer di Tahun 2017

Posted by Popon Aryani Sapitri on Sunday, December 17, 2017

YouTube Rewind Indonesia 2017: Ini Video Paling Populer di Tahun 2017YouTube Rewind Indonesia 2017: Ini Video Paling Populer di Tahun 2017

YouTube adalah platform video terbesar di dunia saat ini. Hari ini YouTube terlah resmi merilis YouTube Rewind 2017, kumpulan dari musik, kultur, tren dan konten paling menarik perhatian masyarakat Indonesia dan global sepanjang 2017.

Kamu bakal disajikan video-video terpopuler yang dipilih berdasarkan watch time, comment, likes dan jumlah share di Indonesia. Dengan berbagai tema yang dapat kamu tonton, menurutmu video apa yang bakal memuncaki peringkat populer di 2017?


YouTube telah merilis YouTube Rewind 2017 yang tentu sangat sayang sekali jika kamu ketinggalan menontonnya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, YouTube Rewind terbaik 2 kategori utama, yakni 10 Video Terpopuler dan 10 Video Musik Populer.

Di Indonesia sendiri diwarnai dengan konten musik, parodi dan tarian dalam daftar video terpopuler. Sebut saja nama Kemal Pahlevi, Gen Halilintar hingga Young Lex loh. Uniknya kehadiran video parodi “Baby Shark” dan Despacito dalam bahasa Jawa sukses memikat perhatian para viewers.

Di kategori musik populer Indonesia ada band Armada “Asal Kau Bahagia” dan Payung Teduh “Akad”. Ada juga musisi dangdut asal Jawa Timur Via Vallen “Sayang” dan Nella Kharisma “Jaran Goyang” yang begitu hits dan fenomenal.

Putri Silalahi, Products Communication Heads Google Indonesia juga menyampaikan YouTube terus berkembang pesat, baik jumlah kreator dan audiens di Indonesia. Apalagi dengan kehadiran kreator daerah yang sukses berkat karya asli Indoesia lewat YouTube.

Yuk lihat dulu daftar video populer dan video musik populer di YouTube Indonesia sepanjang 2017.

sumber : https://jalantikus.com

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment