Tuesday, August 6, 2019

Family Time saat Akhir Pekan di The Wujil Resort and Convention

Posted by Popon Aryani Sapitri on Tuesday, August 6, 2019


Semarang adalah salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Banyak tempat menarik yang bisa kita jelajahi saat mengunjungi kota ini. Tempat rekreasi, wisata historis, wisata religi, wisata edukasi, kuliner dan berbagai macam destinasi tersedia di Semarang.

Terlebih saat akhir pekan, tempat wisata akan kian ramai di padati pengunjung. Tak kalah ramai dengan wisata kuliner, berwisata kuliner dengan keluarga saat akhir pekan tentu akan sangat menyenangkan.

Seolah tak mau ketinggalan, The Wujil Resort and Convention menghadirkan  'Barbeque Garden Party' dan dapat dinikmati pengunjung setiap akhir pekan.

Konsep Garden Party menghadirkan suasana yang hangat, nyaman, berkualitas dan tentunya berkesan. Selain makan malam, tentu pengunjung juga dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta ditemani  oleh bintang tamu menarik setiap minggunya.


Pengunjung dapat menyantap makanan yang diinginkan (All You Can Eat) hanya dengan membayar sejumlah Rp.89.000/ pax.

Kita juga dapat menyaksikan secara langsung chef mengolah masakan yang kita pilih (live cooking). Kelezatan olahan barbeque terasa semakin nikmat dipadukan dengan berbagai macam fasilitas exclusive yang ditawarkan oleh The Wujil Resort and Convention.


Fasilitas yang ditawarkan meliputi berbagai jenis appetizer, makanan berat (nasi dan lauk pauk), berbagai olahan barbeque dan minuman.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment